Jul
3

Bola.com, Solo – Eduard Tjong  mengundurkan diri sebagai pelatih PS TNI dua pekan lalu. kinerja yang buruk dari tim di event tahun 2016 Kejuaraan Sepak Bola Torabika Disampaikan oleh IM3 Ooredoo menjadi alasan pengunduran diri mantan pelatih Persiba Balikpapan itu.

Setelah meninggalkan untuk bekerja sama dengan PS TNI, pelatih yang akrab disapa Edu sekarang memiliki klub baru. Atau pesaing TSC dan ISC B, tapi Persis Solo SMP (Jr) yang sedang mempersiapkan untuk menghadapi Liga Soeratin U-17 2016.Â

Edu ​​diplot sebagai tim muda penasihat teknis Sambernyawa prajurit. Kedua Gabungnya tidak lepas dari keberadaan manajer Qorib Erick Masykuri sebagai kepala Solo Football Academy (SFA) yang dicampur SSB Edu adalah kembali ke Kota Bengawan.

Meskipun tidak secara resmi terkait, Edu siap untuk memberikan yang terbaik kepada Persis Jr Dia juga berulang kali terlihat dalam pemilihan pemain di Sriwedari stadion. Â

“Istilah saya membantu di belakang layar. Jika itu adalah untuk mengembangkan pemain muda Persis Jr akan memberikan kemampuan saya,” kata Edu mengatakan Bola.com Minggu (2016 / 07/03).

Persis Jr pernah dihasilkan pemain terbaik di kompetisi sepak bola negara itu seperti Agung Nugroho Setyabudi dan Indriyanto.

Agung tidak pernah kapten tim nasional Piala Asia 2004. Indriyanto adalah striker jebolan skuad Primavera. belum lagi mantan Persija Jakarta, dua saudara dan Adityo Mendidik senior.

Tugas ini tidak mudah sekarang dilakukan Edu dan juga pelatih Muhammad Nur Hadi El Mamed. Jr. ditimbang persis target mengulang sukses pada tahun 2014. Pada saat itu, hanya Jr Champion dan memenangkan kabupaten Jawa Tengah runner-up di seluruh negeri setelah runtuhnya Jember Unitedà SMP di final di Stadion Sidoarjo Gelora Delta.

Persis Junior hanya efektif satu bulan sebelum kick off berikutnya 7 Agustus. Melihat proses seleksi, Edu optimis untuk mendapatkan pemain yang Anda inginkan.

“Solo potensi pemain muda banyak. Perlu bakat Anda dan mental permainan berkembang dengan baik,” kata Eduard Tjong .

Comments Off on klub baru setelah Eduard Tjong Let PS TNI