Jun
26

Bola.com, Padang – PS TNI Â berubah pelatih setelah Eduard Tjong mengundurkan diri karena ia tidak mampu memimpin tim dicapai. Posisi Eduard Tjong diganti Suharto AD tidak pernah melatih tim di Piala Dunia secara keseluruhan selama beberapa waktu.

Saat ini, PS TNI terdampar pada 17 dinilai skor tiga poin di enam pertandingan dengan rekor tiga kali seri dan tiga kali kalah.

ace PS TNI, Abdu Lestaluhu mengaku tidak mengganggu penggantian pelatih. Karena Suharto pelatih AD saat ini tidak asing dengan pemain TNI. PS

“Tidak ada kendala yang pemain atau adaptasi komunikasi karena pelatih Suharto tidak pernah menangani kami Piala Sudirman turnamen. Jadi tidak ada masalah, “kata Abdu Lestaluhu Bola.com , Minggu (26/06/2016).

Namun, ketika ditanya tentang bagaimana untuk melatih, mantan Persija Jakarta mengakui ada sedikit perbedaan. Jika Edurd Tjong memiringkan pemain naif tentang strategi, Suharto AD menurut Abdu mengintrusikan pemain untuk bermainan karakter asli dia, yang bermain cepat dan sesuai tanpa kompromi.

“Ada perbedaan, tapi tidak terlalu jauh, kedua pelatih memiliki gaya yang berbeda. Jika pelatih Eduard Tjong lebih bagaimana kita bermain menggunakan otak Anda. Sementara pelatih Suharto AD lebih dalam karakter kita yang asli seperti lapangan bermain, “katanya.

harapan pelatih pengganti Abdu bisa membawa perubahan. Karena hanya dengan prestasi, tim akan dihormati lawan. Jelas, yang paling penting adalah peningkatan peringkat saat ini.

“Saya berharap harapan pelatih yang sekarang dapat memecahkan masalah di PS TNI, terutama di bagian belakang dan depan dalam organisasi permainan. Saya berharap kami bisa menaikkan PS TNI ke papan atas seperti harapan kami,” kata Abdu Lestaluhu Salah satu ujung percakapan.

Comments Off on Pemain PS TNI mengungkapkan perbedaan dalam gaya pembinaan Edu Tjong dan Suharto