Jun
23

INILAHCOM, Lille – Antonio Conte tidak ingin menyalahkan pemain setelah kekalahan Republik Irlandia di laga terakhir penyisihan grup. Dia memperkirakan bahwa para pemain memberikan respon positif.

Italia menjadi kekalahan mengejutkan 0-1 dari Republik Irlandia, Kamis (23/06/2016) jam di pagi hari. Permainan cenderung seimbang dengan pelaksanaan punguasaan bola 51 persen dari Italia, sementara Irlandia 49 persen.

Namun, Italia, yang mengistirahatkan beberapa pilar utama tampaknya kurang tepat, terutama ketika memasuki daerah pertahanan lawan. Tidak banyak kesempatan yang didapt, pada lima kesempatan hanya ada satu keluar dari jaring.

Sebaliknya, Irlandia bermain lebih efektif. Dari sepuluh, empat dari mereka pada tujuan. Robert Brady menjadi pahlawan menang Irlandi dengan golnya di menit ke-85 memaksimalkan umpan silang Lewis Hoolahan.

Setelah pertandingan, dia mengaku Conte marah tentang hasil akhir yang diperoleh, tapi ia ragu-ragu untuk mencari kambing hitam untuk semua pemai sudah menyediakan semua kemampuan

, “Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, pertempuran fisik bermain sangat batas waktu, “kata juru bicara taktik 46 tahun dan mengatakan Rai Sport.

“Saya mencari respon yang dibutuhkan. Hal ini menyebabkan kurang bagus di game ketiga, terutama ketika kita berpikir kita telah menahannya, dan masing-masing pemain diberi respon positif,” lanjutnya.

lolos sebagai juara Grup E berkat manfaat kepala untuk-prime dari Belgia, Italia Akam bertemu Spanyol di babak 16 Permainan akan menjadi akhir tayangan ulang pertandingan Euro 2012 Conte tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang peluang timnya dalam permainan.

“Saya tidak tahu, kau semuanya sangat baik dalam pemerintahan, sehingga Anda harus bertanya kepada saya,” ia memungkasi.

Sumber: Sepakbola-Italia

Comments Off on Kekalahan Italia dari Irlandia, dan respon ini Conte