Jun
20

INILAHCOM, dan Saint-Etienne – Roy Hodgson tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Inggris bermain imbang dengan Slovakia. Namun, ia enggan menyalahkan kinerja timnya.

diadakan

Amerika Serikat Slovakia 0-0 dalam pertandingan terakhir set kedua pada golf Stadium Geoffrey Guichard, Selasa (2016/06/21) satu jam di pagi hari. Statistik mencatat hasil langsung, tiga hitam dan melakukan 60 persen penguasaan bola , meninggalkan 16 rekaman , ada 11 pada target , tetapi tidak ada yang berbuah gol.

“Kita tidak bisa melakukan lebih dari itu, kami mendominasi dari awal sampai akhir, kami memiliki banyak peluang dan suatu hari nanti mungkin menyingkirkan mereka,” katanya taktik dan kata juru bicara ITV 68 tahun.

ini adalah kedua kalinya Inggris memenangkan imbang di babak penyisihan grup. Sebelumnya, ia juga meraih satu poin dalam berita Rusia di pertandingan pembukaan. Satu-satunya kemenangan dimenangkan oleh Wales.

“perasaan frustrasi muncul ketika dominan di tiga pertandingan dan hanya menghasilkan satu kemenangan,” lanjutnya.

Tiga hitam untuk menyerah pada status pemenang didominasi oleh beat Wales 3-0 di pertandingan lainnya. Hodgson enggan menyalahkan efektivitas anak angkat, dan harus memenuhi syarat untuk peran 16 sebagai runner-up. Hal ini berkomitmen untuk meningkatkan kinerja Inggris di fase gugur.

“Saya tidak bisa menyalahkan usaha pemain dan permainan. Dan kita dapat melakukan perbaikan segera, kami akan merekam satu hari,” pungkasnya.

dari tiga pertandingan, mencetak tiga gol dan Inggris kebobolan dua gol. Mengemasi nilai lima atau satu poin dari Wales

Sumber: BBC Sport

Comments Off on efektivitas kekecewaan Inggris Hodgson membuat berat badan